Iwak Kalen, Menu Masakan Ikan Tawar Sedap

Jika anda mencari tempat makan yang memiliki suasana pedesaan, anda wajib mengunjungi wisata kuliner di Jogja yang satu ini. Dari segi menu masakan sampai suasana tempat yang berada di persawahan membuat tempat kuliner ini membawa kita ke alam pedesaan yang asri.

Gubuk Makan Iwak Kalen tempat kuliner bertema lesehan dan didominasi menu masakan ikan air tawar ini terletak di JL. Godean Km 9, Gg. Mandungan, Sleman, Jogja. Tempat yang cukup luas dan menyajikan pemandangan hamparan sawah, membuat tempat kuliner ini menjadi salah satu favorit masyarakat untuk menikmati makan bersama keluarga ataupun rekan.

Menu utama yang disajikan tempat ini adalah makanan hasil tangkapan sungai seperti Ikan Wader, Uceng, Udang Air Tawar, dan lainnya. Selain ikan tempat ini juga menyediakan ayam yang dapat dimasak dengan berbagai cara.

Yang cukup istimewa disini adalah menu sup belut dan sammbal ndower. Sup Belut yang disajikan hangat sungguh memanjakan lidah para penikmat sup. Untuk sambalnya, sambal ndower adalah yang psesial disini, tapi awas bagi anda yang tidak suka pedas, jangan coba - coba untuk merasakan sambal ini, karena dijamin bibir anda akan langsung ndower (seperti nama sambal ini) karena saking pedasnya.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir, harga menu makanan disini realtif cukup murah dan dijamin tidak akan mnguras kantong anda. Cocok untuk makan rame - rame bersama keluarga atapun handai taulan. Selain warga masyarakat biasa yang menjadi konsumen di Gubug Makan Iwak Kalen ini, banyak juga pejabat yang mampir ke tempat kuliner ini untuk makan di tempat ini.

Berikut daftar menu dan daftar harga selengkapnya :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iwak Kalen, Menu Masakan Ikan Tawar Sedap"

Post a Comment