Tempat Asyik Untuk Buber Di Bandung

Buber alias buka bersama menjadi hal yang "wajib" diadakan pada bulan puasa seperti sekarang ini. Tempat yang asyik untuk Buber menjadi buruan panitia. Akan menjadi tidak seru jika tempat yang akan kita pakai untuk acara buber kurang asik, atau kurang nyaman. Beberapa rumah makan di bandung berikut bisa dicoba untuk tempat buber seperti dilansir dari Okezone.com.


1.Bebek A. Yayo

Rumah makan di Bandung ini menyajikan segala macam olahan bebek. Beberapa menu di antaranya adalah Nasi Bebek Goreng, Sop Bebek, dan Brokoli cah bebek. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan bebek, jangan khawatir. Restoran ini juga menyediakan berbagai menu ayam seperti ayam goring dan ayam bakar. Harga makanan ini berkisar antara Rp.30.000-an.

2.Warung Misbar

Anda yang ingin berbuka puasa dengan gaya-gaya jadul, bisa datang ke tempat ini. Selain menyediakan makanan yang lezat, Anda juga disuguhkan dengan berbagai film Indonesia pada era 80-an. Rumah makan ini menyediakan makanan yang sederhana seperti daging dan jeroan (ayam, sapi, kambing), aneka seafood, tumis-tumisan, gorengan dan masih banyak lainnya yang disajikan secara prasmanan. Menu minuman favorit di sini adalah Es Tutur Tinular. Anda hanya membutuhkan budget Rp.20.000-an untuk menikmati berbagai hidangan di tempat ini.

3.Waroeng Ayam Kampung

Anda pencinta masakan ayam, wajib datang ke tempat ini. Rumah makan ini menyediakan makanan olahan yang terbuat dari ayam kampung. Tekstur daging ayam kampung yang lebih keras dan lebih lezat daripada ayam negeri menjadi keunggulannya. Waroeng Ayam Kampung ini berkisar antara Rp.6.000 hingga Rp.70.000.


4.Kedai Mamah Eha

Tempat enak untuk bukber dan nongkrong saat buka puasa di Bandung adalah Kedai Mamah Eha. Banyak anak muda memilih kedai ini, karena memiliki tempat yang seru dan modern. Es Alpukat serut dan Gulai Tutut menjadi salah satu menu andalan di tempat ini. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Cukup dengan budget sekira Rp10.000 – Rp50.000 Anda sudah dapat mencicipi menu yang tersedia di tempat ini.

5.Bengkop (Bengkel Kopi)

Tempat ini bisa menjadi alternatif Anda untuk berbuka puasa. Selintas tempat ini terlihat hanya menyediakan olahan kopi. Namun, ada banyak menu makanan menggiurkan yang tersedia di tempat ini. Beberapa menu favorit tempat ini adalah puyuh sambal matah dan aneka jenis roti panggang. Anda wajib mencoba tempat ini bersama teman-teman, mengingat tempatnya yang sangat nongkrongable banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Asyik Untuk Buber Di Bandung"

Post a Comment