Lagi Viral!! Bakso Rujak, Kuliner Unik yang Rasanya Menggoda Selera!

Membahas bakso memang tak ada habisnya, jika sebelumnya ada Bakso Kabut, Bakso Batok Kelapa, Bakso Jumbo dan Bakso Mangkuk, kini ada Bakso Rujak.

Dari namanya saja sudah unik. Bagaimana dengan rasa bakso ini ya?

Jika biasanya bakso disajikan dengan kuah bercampur mi kuning, bihun, dan bola-bola daging. Sekarang kamu bisa menikmati bakso ditambah dengan bumbu rujak dan aneka buah-buahan dan sayur-sayuran seperti mangga, nanas, timun, kangkung, dan masih banyak lagi.


Lokasi membeli Bakso Rujak

Bogor

Jika sedang berkunjung ke Bogor, tak ada salahnya mampir ke Boogie Caffe and Resto.

Restoran yang memiliki interior dengan warna cerah seperti biru, hijau dan pink ini menghadirkan kuliner unik, yakni bakso rujak.

Yang membedakan sajian bakso ini dengan yang lain adalah adanya sambal rujak, kacang dan sayur kangkung.

Sambal rujak di restoran ini disajikan secara terpisah jadi kamu perlu mencampurkan sendiri bumbu rujaknya ke dalam kuah bakso.


Saat kuah bakso berpadu dengan bumbu rujak, citarasa gurih, manis dan asam akan terasa di lidahmu. Meski memiliki rasa yang unik dan tak biasa, dijamin kamu bisa jatuh hati dengan bakso rujak ini.

Lokasi Boogie Cafe and Resto : Jl. Raya Pajajaran No. 78K (Sebelah Masterpiece Karaoke), Bogor Timur, Bogor
Jam buka Boogie Cafe and Resto : Jam 09.00 WIB – 22.00 WIB, untuk hari biasa biasanya buka hingga jam 23.00 WIB
Harga Bakso Bumbu Rujak Beef Ball : Rp24.000/porsi

Banyuwangi

Tak hanya hadir di Bogor, bakso rujak juga hadir di Banyuwangi. Bumbu rujak di sini terbuat dari campuran kacang, petis udang, cabai, dan gula merah yang dihaluskan di atas cobek. Makin unik karena bakso disajikan dengan campuran tahu, tempe, sayur taoge, kangkung dan lontong.


Setelah bumbu rujak petis tersebut sudah siap kemudian akan disiram ke atas kuah bakso yang masih panas, lalu ditambah dengan taburan bawang goreng dan kerupuk. Hmmm…yakin kamu enggak ngiler?


Lokasi Warung Bakso Rujak di Banyuwangi

Warung Rujak Soto Milik Laily yang berlokasi di Desa Tulungrejo, kecamatan Glenmore. Warung ini mudah ditemukan bagi kamu yang bepergian ke Banyuwangi dari arah Jember atau Surabaya. Warung ini terletak di pinggir selatan atau kanan jalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Viral!! Bakso Rujak, Kuliner Unik yang Rasanya Menggoda Selera!"

Post a Comment