Wow!Burger Saus Keju Ini Viral, Inilah Penyebabnya.

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini. Burger, ya, makanan yang terbuat dari tumpukan roti dan sayuran dengan daging di tengahnya ini sangat populer di semua kalangan masyarakat.


Sejarah Burger sendiri berasal dari nama hamburger yang , yaitu dari nama kota Hamburg di negara Jerman yang menjadi awal mula daging di dalam burger berasal. Jadi, dapat disimpulkan bahwa arti kata hamburger berarti "makanan yang berasal dari Hamburg" bukan dari kata “ham” atau daging asap dalam bahasa Inggris

Olahan burger memang paling nikmat jika disajikan dengan keju lapis pada isiannya. Bagaimana tidak? Kombinasi keju dan daging sapi cincang dapat menghasilkan cita rasa gurih yang lezat dan menggugah selera. Nah, berbicara soal keju, salah satu restoran cepat saji asal London, baru-baru ini menciptakan kreasi burger yang cukup "revolusiner".

Jika biasanya keju disisipi pada bagian dalam burger, restoran ini justru menuangkan saus keju pada bagian toppingnya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @thisisinsiderfood, teknik pengolahan cheesebomb burger sebetulnya cukup sederhana.

Tahap pertama adalah memanggang bacon dan keju lapis hingga matang. Kemudian beri taburan bawang dan roti patty. Setelah itu, barulah saus keju dituangkan ke atas burger hingga menutupi seluruh bagiannya. Dalam waktu singkat, cheesebomb burger berhasil menjadi viral dan menarik perhatian para pencinta kuliner di dunia.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencicipinya, olahan burger ini dibanderol seharga Rp226 ribu per porsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow!Burger Saus Keju Ini Viral, Inilah Penyebabnya."

Post a Comment