Nasi Goreng Babat Khas Semarang

RAGAMKULINER.COM, - Nasi Goreng Babat Khas SemarangJika anda berkunjung ke Semarang, Nasi Goreng Babat sangat cocok untuk menu makan malam anda. Nasi Goreng Babat merupakan salah satu kuliner Semarang yang cukup terkenal.

Nasi Goreng Babat Khas Semarang

Arti babat disini jangan dirancukan dengan wingko babat, walaupun dua jenis makanan ini sama-sama merupakan kuliner khas semarang, tapi makna babat dalam dua jenis makanan ini berbeda, arti babat dalam wingko babat merupakan nama daerah asalnya, tapi kalau dalam nasi goreng babat, arti babat merupakan daging babat yang menjadi salah satu bahan pembuat nasi goreng babat.

Nasi Goreng babat bisa disajikan sesuai dengan kepedasan yang anda inginkan. Tinggal order saja mau pedasnya seberapa, pedas sekali, sedang atau tidak pedas. Mungkin karena cukup ramai, terkadang mereka memasak nasi goreng beberapa porsi sekaligus sampai terkadang wajannya cukup penuh. Karena mungkin dalam sekali memasak ada yang minta kepedasannya berbeda-beda, maka yang tidak pedas akan diambil dulu, kemudian sisanya baru ditambahkan sambal.

Juga apabila anda kurang puas menikmati daging babat yang ada di nasi goreng, anda bisa tinggal pilih menu babat gongso, dijamin anda pasti puas menikmati daging babat ini, apalagi dinikmati saat suasana dingin atau hujan rintik - rintik, pasti menambah nikmatnya menyantap Nasi goreng babat khas Semarang ini.

Salah satu warung nasi babat yang cukup terkenal di kawasan Semarang adalah Nasi Goreng Babat Pak Karmin yang ber alamat di Jl. Pemuda (Samping Jembatan Mberok) Semarang, Telp: 024 – 356 3334 Buka : 06:00 – 18:30 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Goreng Babat Khas Semarang"

Post a Comment