Bakso President, Kuliner Bakso Enak Di Malang

RAGAMKULINER.COM, - Bakso President, Kuliner Bakso Enak Di MalangBakso President telah banyak dikenal masyarakat sebagai salah satu ikon wisata kuliner Malang. Bakso President ini mulanya dijalankan oleh Abah Sugito dari berjualan bakso keliling pada tahun 1977, hingga pada akhirnya beliau mendirikan sebuah warung sederhana pada tahun 1982 di belakang sebuah gedung bioskop yang kemudian beralih fungsi menjadi Mitra II Departemen Store. 

Bakso President, Kuliner Bakso Enak Di Malang
gambar : wikiwisata.info

Nama "Bakso President" ini memang sengaja diambil dari lokasinya yang terletak tepat di belakang Bioskop President kala itu untuk memudahkan pelanggan mengingat namanya. Seperti namanya, "Bakso President" ini bak bakso pelopor yang telah dikenal masyarakat terlebih dahulu dan mereknya atas Bakso President pun telah dipatenkan secara resmi di Dirjen HAKI.

Sejak dulu, kelezatan cita rasa Bakso President telah menyebar dari mulut ke mulut. Berbagai variasi menu yang asli dan khas Bakso President ini juga bisa dinikmati dengan harga yang pas. Bagi yang baru pertama kali berkunjung ke Bakso President, Ngalamers bisa mencoba menu pilihan paket yang telah tersedia seperti Bakso Campur Biasa, Bakso Campur Hemat, Bakso Campur Super, dan Bakso Campur Spesial dengan range harga sekitar Rp 7.000 hingga Rp 15.000. Untuk varian menu minuman seperti es dawet, just alpukat, teh, dan lain-lain, dapat Ngalamers nikmati dengan kisaran harga dari Rp 1.500 sampai Rp 4.000. Cukup terjangkau, bukan?

Ngalamers yang tertarik untuk mencoba menikmati kelezatan kuliner malang asli dan utama cita rasa Bakso President ini bisa langsung ke pusatnya di belakang ex-Mitra II Departemen Store di Jalan S.P Sudarmo No. 55, Malang. Letaknya tepat di samping rel kereta api dan Ngalamers bisa mencapainya dengan menaiki angkutan AG/ADL/ASD/GA/AL dari terminal Arjosari. Cukup dengan memberitahu Pak Supir bahwa Ngalamers hendak menuju ke "Bakso President", maka beliau akan mengantarkan langsung di depan gang menuju lokasi.

(Sumber : halomalang.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso President, Kuliner Bakso Enak Di Malang"

Post a Comment