Alamat Kuliner Bakso Pak Geger Semarang

RAGAMKULINER.COM, - Siapa tak kenal bakso kuah? Kuliner asli Indonesia yang berupa bola-bola daging dipadu kuah hangat ini punya banyak penggemar di semula lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Makanya, penjual bakso ada di mana-mana, dari kelas grobakan keliling, gerai di mal-mal, di pinggir jalan hingga skala resto.Meski sudah menjamur, pemain baru masih saja bermunculan di usaha kuliner ini.

Alamat Kuliner Bakso Enak Di Semarang

Tak terkecuali di kota Semarang, Jawa Tengah. Ada satu kuliner bakso yang cukup terkenal di Semarang, yakni Bakso Pak Geger. Bakso disajikan dalam mangkuk ukuran besar, rasa kenyal dan kuah kaldunya pun sangat terasa, dengan aneka jeroan seperti Babat, Iso, Iga, Urat, Daging, Tulang Muda dengan Kuah Yang Khas.

Bakso Pak Geger Asli Khas Semarang hanya buka di dua tempat Semarang Atas dan Semarang Bawah. Semarang Atas di Jl. Setiabudi No 1 Komplek Ruko Srondol Banyumanik Semarang Sebelum Toko Swalayan ADA Banyumanik [sebelah Banteng Raiders] Semarang, Nomor Telepon 081 227 760 989 / 081 226 575 711 , Semarang Bawah di Jl Gisikdrono Pamularsih Semarang Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamat Kuliner Bakso Pak Geger Semarang"

Post a Comment