Taman Kencana Pusat Kuliner Di Bogor

Taman Kencana Pusat Kuliner Di Bogor - Taman Kencana merupakan salah satu gagasan pemerintah kota bogor untuk masyarakat yang ingin menikmati kuliner di Bogor yang terpusat. Jadi jika anda ingin menikmati wisata kuliner di bogor, anda tinggal datang saja di Taman Kencana Bogor ini. Di Taman Kencana Bogor ini anda bisa menikmati berbgai macam wisata kuliner khas Bogor. Tempat nya pun nyaman sehingga membuat betah para pengunjung.


Berikut beberapa tempat kuliner di Taman Kencana Pusat Kuliner Di Bogor :

1. Sate Haji Ismail

Sate yang satu ini memang unik, bahan sate terbuat dari kulit dan telur ayam. Rasa sate yang gurih, kenyal dan empuk membuat sate ini cuku melegenda sehingga menjadi incaran para pecinta kuliner di bogor maupun para wisatawan. Satu porsi sate kulit telor dengan potongan lontong di warung sate Haji Ismail ini di hargai Rp 15.000,-. Warung sate ini buka dari jam 09:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB.

2. Macaroni Panggang

Macaroni Panggang menjadi favorit para pengunjung karena memiliki menu yang lezat. Tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung, tempatnya yang nyaman dan pelayanan yang cepat dan ramah, membuat tempat ini cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati menu utama disini yakni macaroni panggang spesial. Macaroni panggang ini sangat cocok disantap selagi hangat dan ketika susana dingin.

3. Pia Apple Pie

Dari wisata kuliner dengna menu macaroni, selanjutnya anda bisa mencoba wisata kuliner di bogor dengan menu serba apel. Ya, di Pia Apple Pie ini mnyediakan menu berbahan dasar apel seperti Apple Pie, Cheese Apple, dan Strawberry Apple. Tempat ini ber lokasi di Jl. Pangrango No 10 dan wajib anda coba khususnya jika anda pecinta buah apel.

4. Kedai Kita

Menikmati Pizza ala Italia tapi dimasak dengan menggunakan tungku kayu bakar? Anda harus coba. Pizza dengan topping beef pepperoni, Hawaiian, BBQ smoked beef, tuna dan lain sebagainya sangat menggoda selera dan mengenyangkan. Selain itu anda juga bisa pesan aneka pilihan mie hot plate dengan berbagai rasa yang lezat. Untuk minumannya ada berbagai pilihan yang hangat dan juga dingin, seperti bansulap (bandrek, susu, kelapa muda) dan lain sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Kencana Pusat Kuliner Di Bogor"

Post a Comment