Kuliner Di Jogja : Bakso Bawor Samirono

Kuliner Di Jogja : Bakso Bawor Samirono - Dalam dunia wisata kuliner, rasa memang nomor satu, soal tempat itu nomor dua. Meski tempat kuliner tersebut berada di dalam kampung dan susah dicari bahkan di jangkau, kalau memang sudah terkenal dengan rasanya yang lezat, wisata kuliner tersebut pasti bakal di cari sampi ke ujung dunia pun : ).

Seperti warung kuliner di jogja yang satu ini, Bakso Bawor. Meski lokasi nya berada di kota namun tidak di pinggir jalan raya seperti kebanyakan tempat kuliner yang lain. Warung Bakso Bawor ini berlokasi di Kampung Samirono CT.VI No. 117, Sleman.


Kalau anda tinggal di Jogja pasti familiar dengan warung bakso yang terkenal ini, Bakso Bawor. Berada di tengah-tengah kampung padat penduduk. Jika datang dari arah Jl. Colombo, anda bisa lewat gang masuk yang persis di seberang GOR Universitas Negeri Yogyakarta, kira-kira 200 meter jauhnya. Bakso yang terkenal enak dan gurihnya ini diprakarsai pleh pasangan suami istri Wagino dan Karsiah.

Disini ada dua jenis bakso yang ditawarkan yaitu bakso halus dan bakso urat. Mau kosongan bakso saja atau disajikan lengkap dengan mie, bakso goreng, suwiran, tahu goreng dan thethelan daging juga bisa. Soal bahan baku, jangan khawatir karena pemilik warung ini selalu memilih sendiri daging sapi yang masih segar. Rasanya ? dijamin, mantap!

Soal harga sudah tentu merakyat sekali, semua kalangan bisa menikmati mantapnya Bakso Bawor. Penasaran? Langsung saja datang kesana. Kini, Bakso Bawor Samirono membuka cabang di Utara Terminal Condong Catur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Di Jogja : Bakso Bawor Samirono"

Post a Comment