Berwisata dan Kuliner di Bandung Rumah Sosis

Berwisata dan Kuliner di Bandung Rumah Sosis - Salah satu tempat kuliner di Bandung yang cukup populer adalah Rumah Sosis Bandung. Rumah Sosis Bandung merupakan tempat kuliner di bandung yang menyediakan menu kuliner yang di dominasi dengan sosis, sesuai dengan namanya. Di khir pekan, tempat ini paling ramai dikunjungi, karena selain bisa menikmati kuliner sosis, di Rumah Sosis Bandung ini kita juga bisa menikmati berbagai permainan untuk anak - anak dan tersedia juga kolam renang.

Tempat kuliner di Bandung yang beralamat di Jalan Setiabudi No. 295 ini sangat cocok untuk mengisi acara liburan di akhir pekan bersama keluarga. Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya, membuat tempat kuliner ini mudah untuk di temukan. Selain bisa ber rekreasi dengan permainan yang ada, anak - anak juga bisa makan makanan yang bergizi dengan menu sosis. Harga tiket masuk ke lokasi ini pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 3000,- saja.


Harga sosis disini memang sedikit mahal jika dibandingakan jika kita beli sosis di supermarket atau toko - toko lain. Karena sosis di tempat ini si produksi sendiri di rumah sosis ini, rasanya pun beragam disesuaikan dengan selera anak - anak. Lebih dari 70 jenis menu yang cocok untuk lidah orang dewasa dan juga anak-anak yang di sediakan di tempat ini antara lain, sosis keju, sosis barbeque, sosis bockwurst, sosis black pepper, beef garlic, chicken chipolata, sosis crispy, dan lain-lain.

Selain menu sosis, restoran ini juga menawarkan menu lain seperti nasi ayam, nasi goreng, spaghetti, nasi chicken katsu, nasi liwet, nasi bakar, nasi tempura, kentang goreng, dan lain-lain. Harganya sekitar 40,000 sampai dengan 60,000 Rupiah untuk menu masakan, dan sekitar 10,000 sampai dengan 20,000 Rupiah untuk sate sosis. Hmm.. lumayan mahal memang, namun dijamin anda tidak akan kecewa dengan menu sosis di tempat ini.

Jika anda ingin membeli sosis dan ingin mengolahnya sendiri di rumah, anda juga bisa membelinya disini. Harga sosis beku per pak nya adalah sekitar 50,000 Rupiah sampai dengan 70,000 Rupiah. Selain sosis beku, Rumah Sosis juga menawarkan produk beku lain berupa baso dengan bermacam-macam rasa misalnya baso cumi, baso ikan, baso sapi, baso udang, dan lain-lain dengan harga berkisar antara 25,000 Rupiah sampai dengan 40,000 Rupiah per pak.

Rumah sosis Bandung ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berwisata dan Kuliner di Bandung Rumah Sosis"

Post a Comment