Kuliner Bandung : Kedai Kopi Warung Moko

Kuliner Bandung : Kedai Kopi Warung Moko - Ingin ngopi sambil menikmati pemandangna wisata puncak di Bandung? Di kedai kopi Warung Moko ini anda bisa mendapatkannya. Di warung ini anda bisa menikmati indahnya pemandangan perbukitan di bandung sambil manyantap hidangan khas Jawa Barat. Bandung memang terkenal dengan tujuan wisata baik lokal maupun mancanegara, oleh karena itu makanan khas Bandung masih dilestarikan oleh masyarakat Bandung untuk menmbaj nilai lebih wisata di Bandung.

Untuk memanjakan wisatawan yang datang ke puncak Bandung, Warung moko menyediakan berbagai macam kuliner khas Jawa Barat. Tempat yang juga dikenal dengan sebutan Daweung Moko ini, memang sangat cocok bagi anda yang ingin sejenak melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk keramaian kota untuk sekedar bengong di tempat ini.


Dalam bahasa setempat (sunda), kata Daweung berarti berarti melamun atau bengong. Warung Daweung ini memiliki dua bagian, bangunan warung dan pelatarannya. Nah, tempat yang paling digemari pengunjung untuk bersantai adalah di pelataran ini. Bentuk pelataran yang menghadap ke bawah menghadirkan pemandangan Kota Bandung dari atas. Pada sisi berbeda terdapat hamparan bukit yang berbaris dengan rapi dan membentuk efek karpet hijau nan memukau.

Bebagai minuman bandrek dan kopi akan menemani waktu bengong anda di tempat ini. Selain bandrek, juga disedikan menu tradisional yang bisa menambah susana relaksasi anda di Daweung Moko ini tambah pas. Menu - menu sederhana seperti pisang goreng, mi instan, sungguh sangat mengena di suasana kampung yang jauh dari hiruk pikuk kota Bandung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Bandung : Kedai Kopi Warung Moko"

Post a Comment