Wisata Kuliner Kulon Progo : Soto Pak Paiman

Wisata Kuliner Kulon Progo : Soto Pak Paiman - Kulon Progo merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi DI Jogjakarta saat ini sedang menjadi pembiacaraan banyak orang tentang polemik tambang pasir besi dan kandidat lokasi pembangunan bandara Kulon Progo yang bertaraf Internasional pengganti bandara Adisutjipto Jogjakarta.

Di kulon Progo ini tepatnya di ibu kota kabupaten yakni kota Wates, ada satu wisata kuliner Soto yang cukup terkenal yakni Soto Pak Paiman. Lokasi nya terletak di pinggir jalan raya yaitu  Jalan Khudori 10 Wates, Kulonprogo. Tepatnya di persimpangan patung kuda Kota Wates.


Warung Soto Pak Paiman memang hanya warung sederhana, namun rasa Soto nya sangat istimewa. Meski soto Pak PAiman ini tergolong berkuah bening, namun rasanya sungguh nikmat. Tak heran jika setiap harinya selalu di penuhi banyak pengunjung dari berbagai daerah di Wates dan sekitarnya. Warung soto Pak Paiman ini dilengkapi beberapa lauk seperti ayam goreng, tahu bacem, perkedel, peyek, dan lain - lain. Dan jika anda menginginkan menu tambahan seperti irisan ati ampela atau dada ayam, anda bisa memesannya secara terpisah.

Warung Soto Pak Paiman ini buka dari jam 07:30 WIB sampai dengan jam 16:30 WIB. Warung ini sangat ramai terutama pada saat jam makan siang, karena memang Soto cocok dinikmati pada waktu siang hari. Harga nya pun cukup erjangkau dan tidak menguras kantong, sehingga bisa terjangkau oleh berbagai kalangan.

Jika anda kebetulan sedang bepergian di daerah Barat kota Jogja, tidak ada salahnya anda mencoba wisata kuliner Soto Pak Paiman ini, anda pasti tidak akan kecewa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kuliner Kulon Progo : Soto Pak Paiman"

Post a Comment