Ada Apa Saja di Kuliner Kelapa Gading?

Kuliner Kelapa Gading memang sudah dikenal sebagai pusat kulinernya Jakarta. Ahok yang saat itu menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta pun menyarankan jika ingin menikmati wisata kuliner di Jakarta ke Kelapa Gading saja. Sebenarnya ada apa saja sih di Kuliner Kelapa Gading ini? Berikut beberapa tempa kuliner yang ada di Kuliner Kelapa Gading.

Ada Apa Saja di Kuliner Kelapa Gading?

Pertama Jika anda ingin menikmati kuliner sate enak di Kelapa Gading, anda bisa berkunjung ke Sate Ayam Cak Rois. Alamat Lokasi nya di dekat BCA Pusat Kelapa Gading. Sangat di rekomendasikan jika anda seorang pecinta sate madura. Selain Sate Ayam Cak Rois anda juga bisa menikmati Sate Tegal Batibul. Tapi kali ini adalah sate kambing, kambing nya pun kambing muda, sehingga dagingnya dijamin empuk dan urusan rasa tak perlu di ragukan lagi. Alamat Lokasi nya ada di Jalan Boulevard, depan Indomaret.

Puas dengan kuliner sate, anda bisa menikmati kuliner berkuah sperti soto atau sop. Untuk Soto, anda bisa mencoba Soto Kaki Sapi Si Babeh, alamat lokasinya di Jalan Summagung 3 atau Jl. Boulevard. Kalau anda pecinta sop, anda bisa ke Sop Konro Karebosi, alamt lokasi nya di Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok TA2/38. Kalau Anda suka dengan makanan khas Makassar tempat ini layak Anda coba. Mulai dari Sop Konro,Coto Makassar sampai Es Pallu Butungnya. Soal rasa, baik Soto Kaki Sapi Si Babeh atau Sop Konro Karebosi sama - sama enak dan menyegarkan.

Berikutnya lanjut ke Kuliner Mie, Bakmi Aloi adalah tempat yang mesti anda coba di Kuliner Kelapa Gading ini. Meski banyak pilihan untuk kuliner mie di tempat ini, Bakmi Aloi merupakan salah satu yang paling populer di Kuliner Kelapa Gading.

Anda pengen kuliner ayam bakar? datang saja ke Ayam Bakar Ganthari alamat lokasi nya terletak di daerah La Piazza. Olahan ayam bakar dengan bumbu yang khas dan meresap sampai ke dalam dipadukan dengan sambal yang juga sedap, membuat Ayam Bakar Ganthari menjadi salah satu favorit kuliner ayam bakar di Kelapa Gading.

Anda pecinta seafood? jangan khawatir, di Kuliner Kelapa Gading ini juga tersedia masakan seafood. Datang saja ke Seafood Valentine. Alamat Lokasi Seafood Valentine ada di Jl. Boulevard Timur Kelapa Gading (samping Al Azhar). Banyak pilihan olahan seafood disini, mulai dari nasi goreng seafood sampai olahan murni seafood.

Kenyang mencoba makanan yang lezat, saatnya ke kuliner minuman. Kedai Es Pisang Ijo Pemuda patut untuk anda coba sebagai penutup wisata kuliner anda di Kelapa Gading. Alamat lokasinya nya di Jl. Boulevard Raya Blok FY1 No. 4. Di jamin sedap dan seger Es Pisang Ijo di kedai ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Saja di Kuliner Kelapa Gading?"

Post a Comment