Wisata Kuliner Indonesia Yang Ada Di Singapura

Bagi anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Singapura, anda mungkin kebingungan saat mencari rumah makan.  Tips dari kami carilah kuliner Indonesia di Singapura, karena di nengara tetangga ini banyak tempat makan di Singapura yang emnyediakan menu masakan Indonesia. Ya meski rasanya agak berbeda dengan masakan asli di Indonesia, paling tidak bisa membantu anda beradaptasi ketika pertama kali menginjakkan kaki di negeri orang.

Berikut beberapa tempat makan di Singapura yang menyediakan kuliner asal Indonesia :

Wisata Kuliner Indonesia Yang Ada Di Singapura

1. Rumah Makan Padang Hajjah Maimuna
Rumah makan yang berlokasi di Pisang Street ini menyajikan menu masakan halal dan nikmat sesuai cita rasa lidah Indonesia. Menu yang ditawarkan antara lain nasi, rendang, ayam krispi, telur balado dan lain-lain.

2. Restaurant Sea Food Four See Gourmet

Rumah makan ini berlokasi di Selligi Center, Seligi Road dengan menyajikan menu kepiting saus tiram, cah kangkung, udang mentega, nasi pulen dan lain-lain.

3. Rumah Makan Desa Kartika
Rumah makan ini berlokasi di Center Point Ochard Road dengan menghadirkan menu ikan asin, gado-gado, lontong, sayur asem dan lain sebagainya. Setelah makan anda dapat menikmati wisata belanja di pusat perbelanjaan ini.

4. Rumah Makan Padang Sari Ratu
Di rumah makan ini anda diajak merasakan layaknya restauran Padang di Indonesia dengan menu utama telor balado, rendang, ayam cabe, daging sapi dan teh manis. Lokasinya berada di Pahang Street.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kuliner Indonesia Yang Ada Di Singapura"

Post a Comment