Sensasi Pedas Nasi Goreng `Janc*k` Surabaya

RAGAMKULINER.COM - Kuliner Surabaya - Sensasi Pedas Nasi Goreng `Janc*k` Surabaya - Nasi Goreng yang terletak di hotel Plaza Surabaya di samping Delta Mall ini telah ada sejak tahun 2007. Walaupun sudah lama berdiri namun kenikmatan dari nasi goreng ini masih terus menggugah selera warga Surabaya bahkan wisatawan untuk mencicipinya. Semakin hari semakin banyak warga Surabaya terutama pemburu wisata kuliner dari luar Surabaya yang ingin mencicipnya.

Sensasi Pedas Nasi Goreng `Janc*k` Surabaya

Seperti yang kita ketahui, Surabaya dikenal dengan republic “Janc*kers” dimana bagi anak muda disana kata-kata “c*k” adalah sebuah kata yang lumrah dan banyak digunakan sebagai bentuk keakraban pertemanan mereka, ataupun mengekspresikan emosi mereka baik senang maupun marah. Dari sinilah akhirnya muncul ide untuk membuat makanan yang mampu membuat mereka yang memakanannya mengucap “janc*k” berkali-kali dikarenakan kepedasan dari rasanya.

“Awalnya emang kita  mau membuat makanan yang mampu menimbulkan sensasi setelah memakannya, akhirnya kepikiran, kenapa kita tidak memakai kata “janc*k” sebagai nama makanan, dan kita bikin makanan yang benar-benar pedas namun masih aman untuk di konsumsi masyarakat” kata Edi, pelayan hotel Plaza Surabaya.

Selain rasa pedas yang sangat, nasi goreng ini juga dilengkapi dengan kerupuk, irisan telur dadar, acar dan sayur buat lalapan. Bagi Anda yang menyukai pedas, nasi goreng ini bisa menjadi salah satu menu yang mesti di coba. Namun sayang tingkat kepedesannya sama, belum diberi kategori, dari level 1 sampai level 10 misalnya.

Selain Nasi Goreng Janc*k ini, masih banyak Kuliner Surabaya Yang Patut Dicoba ketika anda berkunjung ke kota Pahlawan ini.

(Sumber : News.liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Pedas Nasi Goreng `Janc*k` Surabaya"

Post a Comment