House Of Raminten, Tempat Kuliner Jogja Yang Unik Dan Asyik

RAGAMKULINER.COM, - House Of Raminten, Tempat Kuliner Jogja Yang Unik Dan Asyik Ada kuliner Jogja yang unik lagi di dan wajib anda coba. Namanya House of Raminten. Resto ini menyajikan suasana Budaya Jawa yang khas dalam sajian menu maupun interior ruangannya, dengan konsep lesehan tapi tetap nyaman karena tersedia kursi-kursi rotan. Belum afdhol rasanya bila ke Jogja belum mampir ke Raminten. Bila anda niat berkunjung kemari, harus sabar, karena seringnya anda pasti masuk ke dalam daftar antrean menunggu (waiting list) terlebih dahulu, dari buka hingga tutup tempat ini memang selalu dipenuhi pengunjung.

House Of Raminten, Tempat Kuliner Jogja Yang Unik Dan Asyik

Walaupun terkesan eksklusif justru resto ini menjual menu yang paling murah, yaitu Nasi Kucing. Bagi masyarakat Jogja, pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan Nasi Kucing makanan yang biasa kita temukan di warung grobak atau yang biasa disebut Angkringan. Jika di House of Raminten harganya tidak berbeda jauh sekitar Rp.2.000,- Rp.3000,00 Bedanya hanya tidak dibungkus pakai daun, melainkan di sajikan dalam piring cantik berhiaskan oseng tempe, teri, dan serundeng. Untuk teman nasi anda bisa memesan menu sate-satean seperti sate usus, sate telur, sate kerang, dan lainya.

Menu masakan lain ada Nasi Goreng, Bubur, Sate Ayam, Pepes Ikan Tuna, Tempe Mendoan, Bakso, Bakso Lombok Uleg, Roti Bakar, Pisang Bakar, dan variasi menu lainnya. House of Raminten juga membuka cabang di Jl. Kaliurang tapi dengan konsep yang berbeda. Namanya adalah  The Waroeng of Raminten lebih mengutamakan makanan berat. Menu minuman disajikan dengan gelas-gelas yang unik, bila kesini coba cicipi Es Klamud, minuman tradisional (jejamuan), Wedang Sere, Es Tape, Mix Jus Buah, atau minuman dengan campuran susu. Selain menikmati menu yang ditawarkan, anda pun akan terhibur dengan keunikan penyajiannya.

Lokasi House Of Raminten : Jl. Faridan Muridan Noto No.7. Kotabaru Yogyakarta , Tlp.+62-274-586928 
Buka 24 Jam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "House Of Raminten, Tempat Kuliner Jogja Yang Unik Dan Asyik"

Post a Comment