Kuliner Ekstrim Daging Ular Kobra

RAGAMKULINER.COM, - Kuliner Ekstrim Daging Ular Kobra - Kali ini giliran Rumah Makan Kobra yang menunjukkan kelihaiannya mengolah ular Kobra menjadi bahan makanan. Yang paling terkenal dari rumah makan ini adalah Abon Kobra yang hanya bisa didapatkan ditempat ini. Namun kali ini kami tidak akan membahas Abon Kobra, melainkan olahan makanan cepat saji yang belum lama diciptakan oleh rumah makan ini. Makanan ini bernama Burger Kobra.

Kuliner Ekstrim Daging Ular Kobra
www.kicauanvina.com

Berasal dari namanya, memang ini benar-benar berbentuk burger. Bedanya dengan burger biasa, daging yang digunakan adalah daging Kobra yang dicincang, dibumbui dan digoreng. Jika kita hanya melihat penampilan dari burger ini, kita akan salah duga bahwa itu adalah burger Kobra, karena hampir tidak ada yang membedakan kecuali rasanya. 

Daging ular Kobra memiliki berbagai khasiat dan dicari-cari oleh orang-orang yang mengidap penyakit alergi, gatal-gatal, liver, stroke, asma, bahkan tumor. Nmun, uniknya para pengunjung di Rumah Makan Kobra tidak hanya datang untuk mencari pengobatan saja. Ramainya pengunjung juga karena menyukai rasa dari masakan rumah makan ini.

Untuk satu porsi burger dijual dengan harga berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 20.000. Menu lain yang ditawarkan di Rumah Makan Kobra antara lain Sup Kobra, Sate Kobra, Tongseng Kobra, Tom Yam Kobra dan lain sebagainya. Tongseng dan Sate Kobra dihargai berkisar Rp 7.000. 

Selain makanan yang enak-enak restoran ini juga menyediakan paket obat-obatan yang juga berasal dari bahan baku ular kobra. Macam paketnya seperti paket empedu, darah, dan sum-sum ular kobra seharga Rp 25.000. Biasanya daging kobra juga  turut disertakan dalam paket tersebut sebagai pendukung ramuan obat untuk diolah lebih lanjut di rumah pelanggan masing-masing (disertai dengan resep pengolahan).

Lokasi: Jalan Hayam Wuruk 19 Yogyakarta 55212
Tlp.274-516771 

Sumber : kotajogja.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Ekstrim Daging Ular Kobra"

Post a Comment