Kupat Tahu Pak Pangat Khas Magelang

Kupat Tahu Magelang Pak Pangat adalah Kuliner khas Magelang, Jawa Tengah bukan hanya magelangan. Itu, lo, nasi goreng bercampur mi. Ada juga kupat tahu magelang yang cukup populer di banyak tempat di Indonesia, terutama di kota-kota besar.


Di tempat asalnya, tentu, tak sulit menjumpai kedai yang menjual kupat tahu magelang. Salah satu kedai makanan ini yang paling terkenal adalah Tahu Kupat Pak Pangat.

Nah, kalau kebetulan sedang berada di Magelang atau berencana melintasi kota di kaki Bukit Tidar ini, jangan lupa untuk menikmati ragam kuliner magelang yang satu ini, silahkan mampir ke warung milik Supangat tersebut. Tidak susah, kok, menemukan kedai yang terletak di Jalan Senopati tersebut.

Jika Anda datang dari arah Jogja lewat Jalan Raya Magelang-Yogyakarta, begitu sampai di lampu merah Mertoyodan atau seberang pabrik karoseri New Armada, silakan belok kiri. Lalu, jalan terus hingga perempatan Pakelan. Ambil jalan yang lurus, walau mesti belok kanan sedikit, dan Anda memasuki Jalan Senopati. Tahu Kupat Pak Pangat ada di sisi kanan jalan.

Tapi, jangan bingung, kalau Anda menjumpai dua kedai Tahu Kupat Pak Pangat di sepanjang Jalan Senopati. Keduanya milik Pangat, panggilan sehari-hari Supangat. Yang satu berada di dekat SMP Negeri 7. Sedang satu lagi tak jauh dari SMU Negeri 4. Kedai yang di dekat SMP Negeri 7 adalah warung pertama Pangat.


Jalan Senopati Magelang (dekat SMP Negeri 7)
Koordinat GPS: 
S7029.448’ - E110012.506’


Sumber : lifestyle.kontan.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupat Tahu Pak Pangat Khas Magelang"

Post a Comment