Daftar 10 Kuliner Bandung

Daftar 10 Kuliner BandungBagi anda yang kebetulan sedang berada di Bandung dan ingin mencari menu masakan yang nikmat, jangan kuatir, kuliner Bandung tersedia di berbagai tempat di Bandung. Berikut daftar 10 kuliner bandung yang bisa anda coba :

Daftar 10 Kuliner Bandung

1. RM Ampera
Di mana-mana ada RM Ampera dan selalu saja ramai :) karena memang di sini tersedia berbagai menu khas Sunda yang selalu pas, baik untuk makan siang ataupun makan malam.

2. Giggle Box
Bagi yang mau nongkrong2 kongkow2 di tempat yang unyu, dengan harga makanan yang terjangkau, pilihannya tepat banget di Giggle Box. Kopi dan french friesnya pas banget untuk menemani waktu luang.

3. Batagor Kingsley
Siap-siap antri saat datang ke Batagor Kingsley. Selain bisa menikmati batagor yang enak, disini juga banyak jajanan, mie kuah dan yamien yang juga banyak digemari.

4. The Valley
Sudah sejak lama, The Valley menjadi destinasi wajib turis saat datang ke Bandung. Selain bisa menikmati city light Bandung yang indah, makanan di The Valley sekelas hotel bintang 5!

5. Nasi Bancakan
Konsep makan di nasi bancakan adalah ala kampung. Jangan lupa coba pete bakar dan sambel nya, nikmat luar biasa!

6. Sushi Tei
Siap-siap dimanjakan dengan berbagai makanan Jepang yang enak dan berkualitas! Kani Meta sebagai sushi paling enak yang pernah ada!

7. Batagor Riri
Siapa yang ga kenal Batagor Riri. Baik warga Bandung maupun turis yang datang ke Bandung, rela antri untuk menikmati atau membawa oleh-oleh batagor berkualitas ini.

8. Suis Butcher
Masuk dalam Top 10 Steak Bandung, Suis Butcher wajib jadi destinasi saat pengen makan steak. Tenderloin medium well dengan mushroom saucenya mampu memuaskan lidah dan perut!

9. Bebek Garang
Masuk dalam Top 10 Bebek Bandung, Bebek Garang membawa cita rasa yang unik dalam masakan bebek. Salah satunya bebek debus untuk para pecinta pedas.

10. Gokana Teppan
Pelopor ramen pedas dengan porsi besar. Siap-siap dihantam rasa pedas level2 hebohnya ya :)

Demikian daftar 10 kuliner bandung yang bisa kami sampaikan disini, sebenarnya kuliner bandung masih banyak lagi yang menyediakan masakan Indonesia. Wisata kuliner di Bandung tidak akan habis jika hanya dicari dalam satu hari saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 10 Kuliner Bandung"

Post a Comment