Konsultasi Kopi Di KlinikKopi Jogja

Konsultasi Kopi Di KlinikKopi Jogja - Kopi merupakan minuman yang banyak disukai oleh semua kalangan. Namun ada juga beberapa orang yang tidak berani minum kopi karena akan menimbulkan efek yang tidak bagus bagi tubuh. Dengan latar belakang itu lah kini hadir KlinikKopi yang memberikan konsultasi kepada para pengunjungnya sebelum pesan kopi untuk bisa menikmati kopi tanpa menimbulkan efek yang kurang baik.

Konsultasi Kopi Di Klinik Kopi Jogja

Dengan menghadirkan seorang ahli kopi atau bisa disebut dokter kopi, setiap pengunjung yang ingin menikmati kopi di KlinikKopi akan mendapatkan konsultasi dan arahan tentang kopi apa yang cocok dinikmati oleh sang konsumen. Kopinya pun fresh langsung di giling dan diramu di tempat, sehingga menambah keunikan tempat kuliner kopi ini.

Ada yang unik lagi dari warung kopi KlinikKopi ini, yaitu nama anda atau komunitas anda bisa menjadi nama menu kopi tersebut, sebagai contoh adalah Kintamani Viena UII, di beri nama tersebut karena kopi tersebut berasal dari biji kopi Kintamani dengan profile Viena dan disukai oleh anak - anak UII (Universitas Islam Indonesia).

Lokasi KlinikKopi tidak Jauh dari pusat kota Jogja, tepatnya di perempatan Ring Road Utara - Gejayan. Tempatnya memang agak masuk, dan berada di tengah kebun jati. Namun sesampainya di sana pengunjung sudah memadati setiap ruangan KlinikKopi.

Baca Juga Tempat Ngopi Asyik Di Jogja untuk rekomendasi tempat ngopi di Jogja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsultasi Kopi Di KlinikKopi Jogja"

Post a Comment