Tempat Ngopi Asyik Di Jogja

RAGAMKULINER.COM, - Tempat Ngopi Asyik Di JogjaJika ingin sekedar nongkrong untuk menghabiskan malam di Jogja sambil menikmati secangkir kopi, anda tidak akan kesulitan menemukan warung kopi yang asyik di Jogja. Awal tahun 2006 adalah mulainya bermunculan warung -warung kopi yang bertema caffe yang menjadi favorit anak - anak muda Jogja untuk nongkrong.

Foto : tukangkopi.com
Namun dari berbagai banyak warung kopi yang ada di Jogja, ada beberapa warung kopi yang tidak tergoyahkan dengan munculnya persaingan warung kopi ini. Antara lain adalah warung - warung kopi di bawah ini :

1. Blandongan, Alamat : Jalan Sorowajan Baru No.11, RT/RW 15/16, desa sorowajan Lama, kec. Banguntapan, kab. Bantul. Yogyakarta.

2. Goeboex, Alamat : Jl. Perumnas ( Mundu, Catur Tunggal, Depok ) , Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia

3. Bjong, Alamat : Jl. Nologaten, Sleman, Yogyakarta

4. Kedai Kopi, Alamat : Jl. Selokan UGM belakang Mirota Gejayan

5. Semesta Warung Kopi, Alamat : Jl. Abu Bakar Ali No.2 Kotabaru Yogyakarta
Kota Yogyakarta

Tempat - tempat ngopi ini sering menjadi incaran anak - anaka muda di Jogja selepas kuliah ataupun kerja. Malam hari, baik hari kerja maupun akhir pekan, adalah saat di mana warung ini paling banyak disambangi pengunjung.

Masalah harga tidak perlu kuatir, pas dengan kantong anak muda khususnya pelajar dan mahasiswa. Jangan membayangkan sperti anda ngopi di Starbucks atau Excelso coffee yang harganya selangit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Ngopi Asyik Di Jogja"

Post a Comment