Kuliner Yogyakarta Yang Bertema Lesehan

RAGAMKULINER.COM, - Kuliner Yogyakarta Yang Bertema Lesehan - Malam hari di Jogja saatnya berburu wisata kuliner yang bertema lesehan. Ya, menjelang malam warung - warung tenda sederhana akan banyak berdiri di pinggir - pinggir jalan protokol Kota Yogyakarta.


Jogja memang kota yang termasuk populer dengan kuliner malam khususnya warung lesehan. Selain banyak pelajar dan mahasiswa yang suka nongkrong atau sekedar membeli makan malam dengan harga yang terjangkau oleh kantong para pelajar dan mahasiswa tersebut.

Berikut tempat kuliner yogyakarta yang bertema lesehan yang biasa ramai dikunjungi oleh para penikmat kuliner lesehan :

1. Lesehan Aldan, Alamat : Lokasi: Jl. Monjali, selatan lampu merah ringroad, buka juga di beberapa cabang di kota jogja seperti di Gedung Kuning dan jalan Kusuma Negara
2. Lesehan Sayidan, Jl. Kusumanegara, Timur Jembatan Sayidan
3. Lesehan Maharani, Alamat : Jl. Mlati Wetan No.46A, Baciro, Yogyakarta
4. Lesehan Di Alun - Alun Kidul
5. Lesehan Di seputaran Jl. Malioboro

Menu - menu yang biasa di sajikan di warung - warung lesehan tersebut memang semua hampir mirip, yang membedakan biasanya rasa sambel dan suasana tempat makan nya. Untuk harga biasanya di tempat tempat wisata seperti Lesehan di seputaran Malioboro akan lebih mahal dibandingkan warung lesehan lain.

Tempat kuliner Yogyakarta bertema lesehan diatas hanya beberapa saja yang sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat kuliner malam Jogja. Masih banyak sebenarnya tempat kuliner malam di Jogja yang bisa anda temui.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Yogyakarta Yang Bertema Lesehan"

Post a Comment