Kuliner Di Solo : Susu Segar Murni Shi Jack

Kuliner Di Solo : Susu Segar Murni Shi Jack - Berdiri sejak sekitar tahun 1986, Susu Murni Shi Jack menjadi pioneer warung susu segar murni di kota Bengawan. Kini warung Susu Murni Shi Jack telah berubah menjadi salah satu tujuan wisata kuliner bagi warga di Solo dan sekitarnya. Bahkan maraknya media sosial membuat warung ini banyak di kenal oleh para wisatawan dari luar daerah.

Kuliner Di Solo : Susu Segar Murni Shi Jack

Menu di warung ini merupakan sumber gizi bagi masyarakat pecinta kuliner di Solo. Betapa tidak, Menu Susu Murni Shi Jack yang terdiri dari Tante Susi (Susu sirup tanpa telur), Suteja (Susu telur jahe), Sumur (Susu murni), Sukatman (Susu cokelat manis), Suka Mandi (Susus cokelat manis dingin), Superman (Susu perah manis), Superboy (Susu perah Boyolali), Stang (Susus telor setengah matang) dan masih ada beberapa lagi ini semua berbahan dasar susu segar perahan dari Boyolali.

Selain menu minuman serba susu, di warung Shi Jack juga menyediakan menu makanan yang tak kalah bergizi, diantaranya nasi goreng bungkus, sate telor puyuh, tahu bacem, sosis solo, dan aneka gorengan. Dan yang paling pas untuk menemani segelas susu segar murni adalah roti bakar aneka rasa atau jajanan yang dikenal dengan pisang owol serta pisang keju.

Pemiliknya, pak Joko Surasno telah menjadi jutawan dan pengusaha yang sukses berkat usahanya ini.

Jika anda berkesempatan mengunjungi kota Solo, dan bermaksud mencicipi susu segar murni Shi Jack, tidak usah takut untuk susah-susah mencarinya. Shi Jack memiliki cabang suangat banyak di kota Solo. Jika anda bertanya kepada orang yang nongkrong di jalan pun akan ditunjukkan warung Shi Jack terdekat. Untuk lebih memudahkan anda, salah satu warung Shi Jack yang paling mudah diakses letaknya di kawasan Kotta Barat (kawasan sebelah selatan Stadion Manahan-Solo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Di Solo : Susu Segar Murni Shi Jack"

Post a Comment