Wisata Kuliner Malang Malam Hari : Sego Ceker Glintung

Wisata Kuliner Malang Malam Hari : Sego Ceker Glintung - Salah satu tempat kuliner khas kota Malang adalah Sego Ceker Glintung Malang. Kuliner malang enak ini merupakan salah satu kuliner khas Malang yang hanya bisa dinikmati pada malam hari. Biasanya, Sego Ceker Glintung Malang ini baru dibuka pada pukul 21.30 WIB di depan pagar  Carrefour Express Blimbing. Menjadi wisata kuliner malang terkenal, Sego Ceker Glintung selalu ramai dan menjadi favorit msyarakat Malang dan sekitarnya. Khusunya para pecinta wisata kuliner malang malam hari.

Wisata Kuliner Malang Malam Hari : Sego Ceker Glintung

Tempat makan Sego Ceker Glintung Malang ini berupa warung tenda yang sudah mulai dibuka pertama kali pada tahun 1987 di Malang. Keberadaannya yang sudah sedemikian lama, menjadikannya sebagai pelopor warung nasi ceker berbumbu kari pertama di Kota Kuliner. Perpaduan cita rasa nasi ceker dengan bumbu kari rahasia di dinginnya Kota Malang saat malam hari, terbukti telah banyak mengundang pelanggan yang senantiasa memenuhi warung ini sejak puluhan tahun berlalu.

Satu porsi nasi ceker yang dijual di Sego Ceker Glintung ini terdiri dari satu piring nasi dan lima ceker dengan perpaduan bumbu yang dijamin pas untuk memanjakan lidah orang Indonesia. Cekernya dimasak dengan menggunakan bumbu bersantan kental. Kuahnya berwarna kecoklatan yang membuatnya nampak mirip dengan gudeg. Soal rasa, pedas, manis dan asin bisa diramu dengan cerdas oleh pemilik Sego Ceker Glintung Malang sehingga terasa sangat pas dan dijamin dapat menggugah selera makan Ngalamers di malam hari. Sedang kelembutan cekernya juga menambah kenikmatan makan tersendiri, karena daging cekernya dimasak sedemikian rupa hingga mudah terlepas dari tulangnya. Untuk menikmati kelezatan cita rasa sego ceker ini, Ngalamers hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 7.000.

Ngalamers juga bisa menikmati menu tambahan lainnya dari warung Sego Ceker Glintung Malang ini seperti Lodeh Bali, Krecek, Telur, Tahu, Mendol, Tempe, Bakwan jagung dan juga Nasi Sayap. Untuk menu minumannya, Sego Ceker Glintung Malang hanya menyediakan Teh Manis Hangat dan Jeruk Manis Hangat saja. Ngalamers yang tertarik untuk mencoba, silahkan datang dan buktikan sendiri kelezatannya.

Sumber : halomalang.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kuliner Malang Malam Hari : Sego Ceker Glintung"

Post a Comment