Kuliner Bajigur Durian Asoy Di Bandung

Kuliner Bajigur Durian Asoy Di Bandung - Ingin menikmati Bajigur dengan cita rasa berbeda? Cobalah datang ke kedai Bajigur Durian Asoy di Jl Terusan Kopo Km 11, Bandung. Bajigur adalah minuman tradisional khas Indonesia. Apa jadinya jika bajigur dipadukan dengan durian yang juga buah asli Indonesia ini?

Wisata Kuliner Bajigur Durian Aoy ini sebenarnya tidak hanya menyediakan menu Bajigur Durian saja, namun juga terdapat menu minuman lainya, seperti Kelapa Muda Durian, Susu Jahe, STMJ, dan lain sebagainya. Namun sesuai namanya, menu khas disini adalah Bajigur Durian.

Kuliner Bajigur Durian Asoy Di Bandung

Bajigur disini disajikan dengan buah durian asli yang masih terdapat isi di dalamnya, serta di campur dengan daging kelapa muda yang lembut. Untuk menambah kesegaran Bajigur Durian ini, ditambahkan es batu. Kuah santan dan gula merah yang menyatu dengan daging durian plus daging kelapa muda inilah yang disajikan sebagai Bajigur Durian.

Satu porsi Bajigur Durian ini dihargai 18 ribu rupiah, cukup mahal memang untuk sebuah Bajigur, namun melihat isi dan rasa yang di hasilkan pasti anda tidak akan menyesal. Tidak hanya Bajigur saja yang dicampur durian di kedai ini, namun kelapa muda dan Susu jahe yang di beri singkatan Sumadurjana (susu madu durian jahe nikmat) juga disajikan dengan campuran buah durian di dalamnya.

Untuk Es Kelapa Muda Durian dihargai 10 ribu rupiah, sedangkan Sumadurjana seharga 15 ribu rupiah.

Di kedai Bajigur Durian Asoy yang sudah berdiri sekitar 5 tahun yang lalu ini juga terpampang foto Pak Bondan dan Pepi yang konon pernah mampir juga di kedai tersebut. Dengan demikian lengkap sudah syarat kedai Bajigur Durian Asoy ini untuk segera di kunjungi dan di coba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Bajigur Durian Asoy Di Bandung"

Post a Comment