Wisata Kuliner Di Bandung Yang Murah

Wisata Kuliner Di Bandung Yang Murah - Bagi anda yang ingin jalan - jalan ke Bandung dengan modal yang pas - pas an, jangan khawatir, wisata kuliner di bandung yang murah banyak yang bisa anda jumpai disana. Jadi jangan khawatir untuk bisa makan enak di Bandung tanpa harus mengeluarkan uang yang terlalu banyak.

Berikut ada beberapa rekomendasi wisata kuliner di bandung yang murah yang tidak menguras kantong anda. Meski murah namun dijamin tidak murahan, rasanya tetap enak dan dijamin puas dengan menu yang disajikan.

Wisata Kuliner Di Bandung Yang Murah

1. Sate Maulana Yusuf

Wisata kuliner pertama yang wajib anda coba ketika berada di Bnadung adalah Sate Maulana Yusuf. Alamat lokasi SateMaulana Yusuf berada di Jl. Maulana Yusuf no. 21, Bandung Utara. Warung Sate ini sudah berdiri sejak tahun 1985, tak heran Sate Maulana Yusuf ini menjadi salah satu warung sate yang legendaris di Bandung. Menu lain di warung ini selain sate tentunya, ada juga sop buntut sapi, gulai kambing, gado-gado dan masakan lain yang tidak kalah lezat.

2. Warung Bu Eha

Jika anda ingin menikmati warung nasi dengan masakan khas rumahan, tempat ini cocok untuk disinggahi. Warung nasi yang alamat lokasi nya berada di dalam Pasar Cihapit ini sudah terkenal di bandung, jadi meski tempatnya agak tersembunyi, anda akan dengan mudah menemukannya. Sejak tahun 1947 warung nasi Bu Eha ini menyajikan masakan rumahan yang membuat pengunjungnya ketagihan.

3. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Namanya unik dan tidak menggambarkan nama tempat kuliner. Namun Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini merupakan nama restoran yang cukup terkenal di bandung. Restoran yang berkonsep vegetarian ini alamat lokasi nya berada di Jl. Padjajaran. Memang restoran ini baru berdiri pada tahun 2012 lalu, namun harga nya yang tergolong murah dan menu masakan yang enak, restoran ini sudah menjadi favorit masyarakt Bandung.

4. Cuanki Serayu

Salah satu wisata kuliner khas Bandung yang masih banyak diminati masyarakat. Cuanki merupakan kuliner yang di dalamnya terdiri dari baso, pangsit, siomay goreng dan tahu goreng dengan kuah bening yang segar. Latar belakang nama cuanki adalah “Cari Uang Jalan Kaki”, karena pedagang cuanki dulu selalu menjajakan jajanannya dengan berjalan kaki. Cuanki Serayu terletak di Jalan Serayu yang tidak jauh dari Jalan RE Martadinata atau Jalan Riau yang menjadi pusat factory outlet. Jajanan ini sudah dikenal sejak tahun 1990 lalu dan masih menarik minat warga Bandung maupun turis karena harganya yang murah. Anda cukup mengeluarkan Rp9.000 saja untuk mencicipi semangkuk cuanki.

5. Es Duren Pak Aip/Sakinah

Setelah puas dengan berbagai makanan diatas, waktunya menikmati minuman yang segar. Es Duren Pak Aip bisa anda jadikan tempat singgah untuk menghilangkan dahaga. Alamat lokasi Es Duren pak Aip atau juga biasa dikenal dengan Es Duren Sakinah berada di Jalan Tubagus Ismail. Berbagai rasa es durian bisa anda nikmati di tempat ini. Dengan harga Rp17.000 seporsi, anda bisa menikmati es duren dengan rasa original dengan buah durian lembut yang bercampur susu dan es batu di dalamnya.

6. Warung Kopi Purnama

Selesai jalan jalan siang hari, kuliner malam di bandung yang cocok sebagai tempat tongkrongan sambil melepas lelah, anda bisa mampir di Warung Kopi Purnama. Warung Kopi yang sudah berdiri sejak tahun 1930-an ini alamt lokasinya berada di Jalan Alkateri. Yang unik di warung ini, peralatan disini masih menggunakan peralatan kuno. Sambil menikmati secangkir kopi, anda juga bisa memesan Roti Palm khas warung Kopi Purnama ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kuliner Di Bandung Yang Murah"

Post a Comment