Kuliner Nasi Lemak Di Singapura

Kuliner Nasi Lemak Di Singapura - Bagi anda yang sedang ber wisata ke Singapura dan bingung mencari makanan khas melayu, anda bisa menemukan lokasi restoran yang menjual nasi lemak di Ponggol Nasi Lemak Centre yang terletak di 965 Upper Serangoon Road. Restoran ini sudah dikenal menyuguhkan wisata kuliner Nasi Lemak yang enak di Singapura.

Nasi lemak yang mirip dengan nasi uduk di Indonesia ini dilengkapi dengan ayam goreng, telur mata sapi, ikan goreng, tahu, ikan asing kacang, dan berbagai macam sayuran. Pelengkap lainnya adalah sambal belacan dan sambal terasi yang dapat diambil sendiri. Harga masing – masing lauk mulai dari 70 sen sampai 1,5 dollar Singapura.

Kuliner Nasi Lemak Di Singapura

Sambil menikmati satu porsi Nasi Lemak beserta lauk yang bisa anda pilih sendiri, anda juga bisa menikmati suasana malam di Singapura. Karena restoran Ponggol Nasi Lemak Centre ini hanya buka pada malam hari yakni pada pukul 6 sore hingga pukul 4 pagi. Wisata kuliner di Singapura memang akan menjamur pada malam hari, pada siang hari negara ini akan di sibukkan dengan aktifitas bisnis.

Tak Heran jika pada waktu malam tiba apalagi pada saat jam makan malam, restoran ini bakal di penuhi para pengunjung yang rela antri untuk bisa menikmati sajian kuliner Nasi Lemak yang gurih dan enak ini. Untuk mendapatkan menu khusus yakni late night snack, anda bisa datang diatas jam 11 malam. Anda bisa menikmati berbagai macam snack untuk menenmani anda menghabiskan malam di Singapura.

Restoran yang berdiri sejak tahun 1990 ini dikelola oleh sebuah keluarga dan hanya membuka dua cabang yakni di kawasan Tanjung Katong dan satu lagi di Upper Serangoon Road di Sungapura.

Untuk mncapai lokasi restoran Ponggol Nasi Lemak Centre anda bisa naik MRT dan turun di Kovan Station N13. Setelah keluar dari Exit B, Anda bisa melewati perempatan Simon Road. Tidak jauh di sebelah kiri akan terlihat food center di samping jalan Florence Close.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Nasi Lemak Di Singapura"

Post a Comment