Kuliner Di Jogja : Bakmi Kampoeng Jawa Pak Karno

Kuliner Di Jogja : Bakmi Kampoeng Jawa Pak Karno - Wisata kuliner Bakmi Jawa di Jogja umumnya buka pada malam hari, namun jika anda ingin mencari bakmi jawa yang buka pada siang hari, anda bisa mendapatkannya di Bakmi Kampoeng Jawa Pak Karno. Kedai bakmi jawa ini berlokasi di dua tempat yakni di Jl. Monjali km 7,6 sebelum Hotel Hyatt dan di Jl Gedong Kuning Selatan No 22.

Bakmi Kampoeng Jawa Pak Karno buka mulai jam 11 siang sampai dengan jam 11 malam, jadi jika anda ingin menikmati menu kuliner bakmi goreng, bakmi godhog - goreng, bihun goreng - godhog, nasi goreng, magelangan, capcay goreng -godhog dan lain - lain pada siang hari, anda bisa datang ke tempat ini.


Menu minuman di sini juga tidak kalah menarik, selain Teh Poci, yang cukup menarik perhatian ada alah Teh Jahe Tubruk. Perpaduan jahe dengan teh tubruk menghangatkan tubuh saat di minum. Selain itu juga ada Es Tapi atau Tape Panas yang bisa anda nikmati untuk pendamping anda menikmati bakmi jawa.


Bakmi Godhog Jawa yang panas sangat cocok dinikmati pada malam hari yang dingin.


Nasi Goreng Jawa Pak Karno juga tidak kalah nikmat dengan porsi yang cukup banyak.


Tempat kuliner ini wajib anda kunjungi untuk merasakan kenikmatan menu Bakmi Kampoeng Jawa Pak Karno jika anda sedang berada Di Jogja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Di Jogja : Bakmi Kampoeng Jawa Pak Karno"

Post a Comment