Kuliner Bakso Enak Di Bandung

Kuliner Bakso Enak Di Bandung - Bandung meski terkenal dengan wisata kuliner siomay dan batagornya, kuliner baksonya juga tidak kalah menarik dibanding dengan daerah -  daerah lain. Selain memang bakso adalah makanan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, sehingga di setiap daerah bakso merupakan kuliner favorit.

Setelah sebelumnya kita bahas Kuliner Bakso Enak Di Jakarta, kali ini ragam kuliner akan mencoba memberikan rekomendasi Kuliner Bakso Enak Di Bandung.


Kuliner Bakso Enak Di Bandung


Baso Mantep Solo

Kedai Bakso Mantep Solo yang berlokasi di Jl. Sumatera, tepatnya di belakang Bandung Indah Plasa (BIP) terkenal cukup enak. Bakso yang dilengkapi mie kuning dan soun ini terasa lebih spesial dengan tambahan kacang atom dan sambal yang di kenal cukup pedas.

Bakso Rudal Anggrek

Sesuai dengan namanya, Bakso Rudal Anggrek memilki keistimewaan dengan ukuran baksonya yang lebih besar dari bakso - bakso biasa. Meski berukuran jumbo, namun daging bakso rudal anggrek ini tetap empuk dan enak. Kedai bakso yang berlokasi di Jl Anggrek, dekat pertigaan Jl. Supratman - Jl. Anggrek ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi para pembeli.

Bakso Linggarjati

Wisatawan yang sering berkunjung ke sekitar alun-alun Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Bakso Linggarjati. Ya, bakso di Bandung satu ini memang berlokasi di dekat alun-alun. Bakso Linggarjati memiliki cita rasa yang begitu membuat ketagihan sehingga tidak jarang pengunjung yang memesan lebih dari satu mangkuk. Selain menu baksonya, Bakso Linggarjati terkenal dengan jus alpukat yang sangat nikmat. Alamat lengkap Bakso Linggarjati Jl. Balong Gede No. 1 (daerah alun-alun)

Mie Baso Akung

Mie baso akung terkenal karena disajikan dengan aneka pilihan isi, yaitu : baso, pangsit, tahu, siomay, dan ceker. Soal harga sepadan dengan porsinya yang jumbo, rasa dari mie baso akung ini juga terbukti gurih dan mantap. Sensasi mienya yang lembut, dan kekenyalan baso, siomay, pangsit, dan tahunya berpadu menjadi rasa yang layak dijadikan kuliner rujukan bagi anda yang punya hobi wisata kuliner khas Bandung. Info Selengkapnya bisa dilihat dipostingan "Info Wisata Kuliner Mie Bakso Akung Bandung"

Baso Ja’i

Baso Ja’i dihidangkan dengan 3 buah baso berukuran sedang dan 1 buah batagor berukuran besar, ditambah kuahnya yang segar, bisa juga anda tambahkan mie atau bihun sesuai selera. Di baso Ja’i tidak disediakan saus, hanya ada sambel dan kecap, mungkin untuk membuat racikan baso Mang Ja’i tetap memiliki cita rasa asli baso yang tak terkalahkan diantara baso-baso yang lain. Alamat Baso Ja’i di Jl. Gudang Selatan (samping rel kereta api Kosambi)

Bakso Malang Enggal

Dari beberapa menu bakso malan yang ada di Kota Bandung, Bakso Malang Enggal termasuk salah satu yang paling dicari. Bakso malang ini memiliki menu istimewa yang tidak boleh dilewatkan, yaitu bakso goring. Saking enaknya, Anda tidak akan puas jika hanya menyantap satu buah bakso gorengnya sehingga ingin berganti ke mangkuk berikutnya. Informasi tambahan bahwa jika and masuk ke tempat makan ini, anda diminta langsung antri memilih sendiri isi mangkuk anda. Untuk yang kering tersedia siomay goreng, baso goreng dan kresol, sedangkan untuk basahan anda bisa mengambil siomay, tahu baso, baso besar urat, baso besar halus dan baso kecil. Baso malang enggal terkenal dengan kuahnya yang gurih dicampur baso dan kerenyahan siomay goreng. Alamat Bakso Malang Enggal di Jl. Burangrang no.12, Bandung

Baso Goyang Lidah

Baso goyang lidah terkenal sebagai baso urat dengan rasa mantap. Potongan baso yang besar berisi urat dan baso kecilnya, memiliki rasa yang benar-benar menggoyang lidah. Tak salah jika kedai baso ini diberi nama Baso Goyang Lidah. Alamat Baso Goyang Lidah di Jl. Laswi (tepat disebelah rel kereta api Bandung)

Bakso Semar

Dinamai Bakso Semar karena kios pertama bakso ini berlokasi di Jl. Semar. Meskipun awalnya hanya memiliki satu kios, Bakso Semar kini sudah memiliki beberapa cabang di Kota Bandung. Istimewanya baso semar ini adalah baso rusuk. Baso uratnya pun enak dengan ukuran cukup besar. Dengan tambahan baso kecil, tahu dan pangsit keringnya dicampur rasa kuahnya yang enak, gurih menyerupai kuah sop dengan tetelan sapi. Perpaduan inilah yang menjadikan Bakso Semar sangat nikmat. Di sini, Anda juga bisa memesan semangkuk tulang yang tentunya sangat menggoyang lidah. Alamat Bakso semar di Jl. Semar (daerah Pasir Kaliki) & Jl. Cihampelas No. 47 Bandung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Bakso Enak Di Bandung"

Post a Comment