Ketan Legenda 1967 Khas Kuliner Di Malang

Ketan Legenda 1967 Khas Kuliner Di Malang - Mungkin jika kita ditanya tentang kuliner khas Malang petam kali yang terlintas di benak kita adalah bakso Malang yang sudah terkenal dan tersebar di wilayah Indonesia. Namun ada satu kuliner khas malang yang melegenda yaitu Ketan. Dan tempat kuliner di malang yang menyediakan kuliner khas malang tersebut adalah Pos Ketan Legenda 1967. Tempat ini bisa menjadi alternatif lain untuk menimati wisata kuliner di Malang.


Menu yang tersedia di warung Pos Ketan Legenda 1967 adalah aneka jajanan ketan kukus dengan variasi topping yang klasik, yakni Ketan Kicir, Ketan Bubuk dan Ketan Campur. Ketan Kicir adalah ketan kukus dengan topping taburan kelapa serut ditimpa sirup gula jawa. Ketan Bubuk, menggunakan topping bubuk kedelai. Sedangkan Ketan Campur adalah gabungan antara ketan kicir dan ketan bubuk. Menu ketan lainnya yaitu Ketan Susu Keju, Ketan Kacang, dan Ketan Keju Meses. Selain aneka menu ketan, juga terdapat aneka minuman seperti teh, kopi, jossua, sogem, jahe, STMJ Murni Segar, Susu dan aneka minuman lainnya.

Yang menjadi daya tarik lain di kedai ini adalah keterampilan pelayannya dalam membawakan pesanan pengunjung. Para pelayan membawa gelas-gelas pesanan dengan cara ditumpuk tinggi sehingga membuat pengunjung merasa kagum. Begitu pula saat membawa piring-piring yang berisi ketan. Ia menata piring tersebut dengan apiknya di tangan seperti menggendong bayi.

Untuk menuju lokasi ini, aksesnya cukup mudah. Dari pusat kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju alun-alun kota Batu. Setelah sampai alun-alun, belok ke arah jl. KH Agus Salim atau Jl. Kartini. Warung ini terletak tepat di pinggir jalan. Ada papan nama “Pos Ketan Legenda 1967” yang cukup besar. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik angkutan umum jurusan Batu-Songgoriti jalur BS/A (Lyn A) atau jalur BS/B. Kemudian turun di Jl. KH Agus Salim.

Pos Ketan Legenda 1967 buka setiap hari mulai pukul 15.00–03.00 dan untuk lesehan/cangkrukan buka mulai pukul 22.00 WIB. Di dinding warung ini Anda dapat melihat foto artis/orang-orang yang cukup terkenal di televisi yang pernah mampir ke kedai ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketan Legenda 1967 Khas Kuliner Di Malang"

Post a Comment