Kuliner Di Surabaya : Sop Ceker Pucang Bu Munir

Kuliner Di Surabaya : Sop Ceker Pucang Bu Munir - Mencari kuliner di Surabaya pada malam hari tidaklah sulit. Salah satu tempat kuliner di Surabaya yang ramai dan banyak dikunjungi adalah Sop Ceker Bu Munir. Warung Sop Ceker Bu Munir atau biasa disebut Juga Sop Ceker Tp4 ini cukup terkenal di kancah dunia Kuliner di Surabaya.


Kuliner di Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya terkenal dengan masakan yang pedas. Nah, sop ceker bu munir ini juga dimasak pedas. Meski pedas, sop ceker ini rasanya sedap, rasa rempah - rempah seperti cengkeh, pala, merica dan lain - lain begitu terasa. Cekernya pun begitu empuk sehingga terasa sangat sedap dimulut.

Sop ceker ini juga dilengkapi dengan telur puyuh sehingga menambah sedapnya sop ceker ini. Selain sedap juga tentunya bergizi tinggi. Anda juga bisa menambah nasi putih jika anda rasa satu porsi sop ceker kurang mengenyangkan.

Sop Ceker Bu Munir ini ber alamt di Jl. Pucang Anom, diarea pasa Pucang Anom Surabaya. Setiap malam lokasi ini dipadati pengunjung muda - mudi Surabaya untuk nongkrong dan menikmati berbagai menu yang tersaji disini. Selain Sop Ceker, disini juga menyediakan menu lainnya antara lain Burung putuh, Belut, Bebek, Bandeng dan lain lain.

Kuliner di Surabaya lain yang bisa anda coba adalah Bakso Solo "Rindu Malam" Surabaya yang terletak di Jl. Ciliwung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Di Surabaya : Sop Ceker Pucang Bu Munir"

Post a Comment