Kuliner Bakso Solo "Rindu Malam" Surabaya

Kuliner Bakso Solo "Rindu Malam" Surabaya - Salah satu tempat kuliner bakso Di surabaya yang cukup terkenal dan banyak di kunjungi oleh para pecinta kuliner bakso adalah Bakso Solo "Rindu Malam" yang ber alamat di Jl. Ciliwung - Surabaya.

Dari namanya yang unik yakni "Rindu Malam", warung bakso ini mungkin menjadikan orang penasaran untuk mencobanya. Tak heran jika warung bakso ini setiap hari selalu di penuhi para pengunjung. Tentu bukan hanya karena faktor keunikan namanya saja, melainkan juga memang rasanya yang lezat.

Kuliner Bakso Solo "Rindu Malam" Surabaya

Satu porsi bakso solo terdiri dari mie,  empat butir bakso yang salah satunya berisi telur puyuh, dan satu buah tahu bakso. Anda juga bisa memesan satu porsi lontong jika satu porsi bakso saja kurang bisa mengenyangkan anda. Selain itu tersedia juga gorengan pangsit yang bisa dipesan sesuai dengan selera anda.

Menikmati kuliner Bakso Solo " Rindu Malam" Surabaya ini akan semakin nikmat dengan adanya live musik keroncong yang selalu mengiringi para pengunjung warung tersebut. Live musik tersebut sengaja disewa untuk menarik para pengunjung agar datang dan menikmati lezatnya bakso Solo.

Ada cerita unik di balik warung bakso Solo ini. Awalnya warung bakso solo "Rindu Malam" hanya ada satu saja, namun sekarang manjadi dua dan letaknya berdekatan. Selidik punya selidik ternyata dulu memang cuma ada satu warung bakso, namun sejak 2007 terjadi perpecahan sehingga warung bakso tersebut terpecah menjadi dua.

Untuk rasanya relatif sama, hanya penyajian dan cara marketing nya saja yang berbeda. Warung bakso solo yang satunya memang realtif lebih sepi dibandingkan dengan yang satunya. Mungkin karena tempat yang satunya ada tambahan live musik nya sehingga menambah daya tarik para pengunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Bakso Solo "Rindu Malam" Surabaya"

Post a Comment