Kuliner Di Bali : Es Krim Gusto Gelato & Cafe

Kuliner Di Bali : Es Krim Gusto Gelato & Cafe - Salah satu tempat kuliner di bali yang cukup diminati adalah Gusto Gelato & Cafe. Cafe ini menyediakan menu es krim gelato yang lengkap. Berbagai macam rasa es krim gelato bisa anda nikmati di tempat ini.

Bagi pecinta wisata kuliner di bali es krim Gelato di cafe Gusto ini, anda bisa mencicipi es krim Gelato yang nikmat dan lezat. Cafe yang terletak di Jl. Mertanadi 46 Seminyak Bali. Sekitar 200 meter dari sunset Road ke arah LP Kerobokan, anda akan menjumpai cafe yang satu ini.


Di sini anda bisa mencoba Es krim Gelato secara gratis. Beraneka macam rasa es krim Gelato akan anda jumpai bisa belasan rasa tersedia lengkap di sini, dari rasa asam, manis, bahkan pedas juga ada di sini. Kalau boleh dibilang ini tempat terlengkap yang menyediakan es krim Gelato.

Tempatnya yang nyaman juga membuat para pengunjung betah untuk berlama - lama menikmati es krim Gelato yang di pesannya. Ada pilihan ruang ber AC dan juga tempat terbuka berupa taman yang cukup luas, sehingga mau sendiri atau rame - rame, tetap nyaman untuk nongkrong di Cafe ini.

Untuk harga es krim Gelato satu porsi anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 20.000,-. Anda bisa menikmati es krim Gelato 2 scoop (anda bisa pilih rasanya) di dalam corn. Cukup terjangkau untuk ukuran scoop yang banyak dan rasa es krim yang lezat. Jadi jika anda sedang berwisata atau ada rencana untuk ke Bali, jangan lewatkan wisata kuliner di Bali yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Di Bali : Es Krim Gusto Gelato & Cafe"

Post a Comment