Kuliner Di Bali - Pie Susu Bli Man

Kuliner Di Bali - Pie Susu Bli Man - Berbicara tentang kuliner di bali, banyak sekali makanan yang bisa kita nikmati di restsuran, cafe, warung makan, dan tempat tempat lainya. Sayangnya tidak semua wisata kuliner tersebut bisa kita jadikan oleh - oleh untuk tetangga dan sanak saudara kita. Untuk wisata kuliner di bali yang bisa kita jadikan oleh - oleh, yang paling khas adalah Pie Susu Bli Man dan Kacang Tari Bali.


Bali di kenal sebagai pulau pariwisata dunia, sudah sejak bertahun tahun yang lalu bali di jadikan tujuan wisata seluruh traveler dunia, setiap tahun ribuan bahkan ratusan ribu wisatawan yang datang berlibur ke bali, tempat wisata bali sanggat beraneka ragam dan sanggat menarik untuk di kunjungi satu persatu. dari wisata Air seperti water sport di nusa dua, wisata pantai di sepanjang pesisir pantai bali selatan seperti di pantai kuta, pantai sanur, pantai balangan, pantai dream land, sampai wisata alamnya di daerah bali tengah seperti Ubud, Bedugul, dan Tanah Lot.

Selain keindahan tempat wisata dan alamnya, Wisata Kuliner di Bali juga sanggat menarik untuk di cicipi, karena Bali sudah menjadi Pulau Internasional maka makanan apapun tersedia / ada di Bali, dari makanan Tradisional, makanan sehari hari sampai makanan internasional pun tersedia di Bali.

Selain keindahan alam dan ragam kuliner nya bali juga memiliki oleh - oleh khas Bali yang rugi kalau anda lewatkan saat anda ke bali , oleh oleh ini namanya Pie Susu Bali Bli Man dan Kacang Tari Bali, ke dua kue ini sudah sangat terkenal di selalu di jadikan primadona untuk wisatawan sebagai oleh - oleh khas bali saat pulang ke rumah masing masing.

Oleh oleh Khas Bali – Kacang Tari Bali, pemesanan : pemesanan : 087861919287 / PIN BB : 74B40A12
Untuk membeli oleh oleh khas bali ini anda dapat menghubungi di :

Pie Susu Bali Bli Man : SMS/Telp : 081999138869 – BBM : 231FF342
Alamat : Jalan Kertha dalam sari 3 gang cemara no 15, Sidakarya – Denpasar Selatan – Bali

Kacang Cap Tari Bali : SMS/Telp : 087861919287 - BBM : 74B40A12
Alamat : Jalan Gunung Tangkuban Prahu, Perum Padang Galleria 2 No.116 Denpasar Barat – Bali

(Sumber : piesusubliman.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Di Bali - Pie Susu Bli Man"

Post a Comment